Senin, 26 Oktober 2009

KERABAT GARUT



Kerabat kotak garut

itulah sebutan buat para fans kotak di garut. garut adalh kota kecil yang penuh aksi. dari aksi positop sampe aksi yang negatip. Kota yang berada di kabupaten garut ni berada di sebelah selatan kota bandung. kota garut memiliki banyak objek wisata, dari pegunungan sampai wisata bahari ada.

Berbicara tentang musik. garut mempunya banyak anak anak muda yang kaya akan potensi bermusiknya taidak sedikit band yang menjadi bintang si ibu kota adalah ASGAR( asli garut), selain banya musisi asal garut juga.

terbentuknya kerabat garut belum berlangsung lama sekitar tiga bulan. beralaw dari coba coba Nino(lider) kenal dengan temannya yang bernama enda mereka adalah tetanggaan, nino tau bahwa enda juga adalah salah seorang penggila kotak. ternyata ketika nino mengajak untuk mendirikan kerabat garut enda pun setuju dan mengajak ke lima temannya yang sama juga nge Fans ma kotak. dan dibentuklah kerabat 07.

mengapa dinamakan kerabat 07 karna di bentuk oleh 7 orang yang menyukai kotak. setelah terbentuk maka merekapun mempromosikan bahwa di garut telah ada FansClub kotak. mereka tidak ingin hanya band band yang telah lama tenar yang menguasai garut seperti slank, jrock dll. lambat laun banyak anak yang bergabung di komunitas ini.

pada saat LA mengadakan tour jabar yang manampilkan kotak. ada jadwal manggung kotak di garut pada saat itu mereka membuat t-shert kerabat garut. untuk membuktikan bahwa kerabat garut ada.

pada saat kotak manggung di garut anak kerabat di tegur oleh Reza Bintang (lider pusat) dia menanyakan bahwa kerabat kotak garut belum melakukan konfirmasi ke pusat. da menyarankan bila ingin di akui oleh pusat harus melakukan itu.

nino membicarakan tentang bagaimana kalow kita bisa ketemu kotak pada hari itu. saat itu pun terjadi perdebatan antara nino & reza. lama kemudian datang seorang wanita yang cantik dia salahseorang managere kotak. dia bilang klo mau ketemu ma kotak datangja ke hotel sabda alam di cipanas.

1 komentar:

  1. kita dari Garut selatan khusunya Pamengpeuk & Bungbulang mau gabung di KERABAT bagaimana caranya ?
    mohon bantuannya ?

    BalasHapus